Share on

Musim semi telah datang, khususnya di perbelanjaan Gion Tsujiri, sebuah konfeksi terkenal yang telah berdiri selama 158 tahun dan terkenal dengan teh uniknya yang manis seakan-akan memanjakan lidah kalian dengan sensasi musim semi.

Advertise With Us

  • Yang pertama adalah Nene Float seharga 780 yen

tsujiri-3.jpg

Matcha ini berbahan dasar teh hijau dengan toping eskrim matcha lembut, kraker beras yang biasa disebut bubu di Kyoto, satubtususk dango dan pasta kacang. Jenis edisi terbatas ini tersedia di Gion Tsujiri yang berlokasi di Saryo Tujiri Kodai-ji.

  • Eskrim Warna Musim Semi seharga 650 yen

w850-2.jpg

Eskrim yang satu ini menawarkan warna-warna pastel yang indah dengan eskitm matcha yang lembut dan krim dengan rasa sakura ditambah dengan toping gula-gula kristal warna-warni.

  • Eskrim Lembut Sakura seharga 470 yen dan Eskrim Condensed Milk Sakura seharga 520 yen

tsujiri-2.jpg

Musim semi pastilah tentang sakura, sama seperti eskrim cone merah muda yang satu ini. Perpaduan susu ketal manis dengan bunga sakura menjadi gabungan sempurna untuk desert yang tepat disajikan pada musim semi. Untuk jenis yang satunya dipadukan dengan saus matcha sebagai hiasannya.

Sumber: ht/tps://japantoday.com/category/features/food/sweet-japanese-spring-is-in-full-bloom-at-kyoto-confectioner-gion-tsujiri

[zombify_post]