Share on

Ibukota Jepang, Tokyo, kini menjadi salah satu kota kopi terbaik di dunia. Bermunculan banyak sekali café spesialis kopi di ibukota, bersaing bukan hanya dengan rasa kopi, tetapi juga tempat yang nyaman dan fasilitas yang lengkap. Selain kopi yang enak dan tempat yang nyaman, wi-fi yang cepat juga merupakan fasilitas penting yang wajib ada, dan paling dicari orang ketika berkunjung ke café. Kalau kamu adalah salah satu dari mereka yang menjadikan café dengan wi-fi kencang sebagai tempat nongkrong atau kerja, kamu wajib mencoba café-café di Tokyo ini. Berikut adalah café trendi terbaik di Tokyo dengan sambungan wi-fi yang kencang.

Advertise With Us

1. Wired Café

Hip dan modern, Wired Café tidak hanya cocok untuk bersantai, tetapi juga tempat yang nyaman untuk bekerja sambil menikmati secangkir kopi. Wi-fi di café ini sangat lancar digunakan untuk bekerja, tempatnya juga dingin dan nyaman. Tidak hanya itu, makanan yang disajikan juga lezat dan sangat cocok dijadikan pilihan untuk makan siang.

wired cafe
WIred Cafe, cafe terbaik di Tokyo (travel.gaijinpot.com)

Lokasi: ada cabang Wired Café berjarak beberapa menit dari Shibuya Station, Shinagawa Station, Ueno Station, dan Tachikawa Station

Menu: segalanya, mulai dari ayam, waffle, salad, kopi, dan teh terbaik.

Stop kontak: tersedia

Kisaran harga: ¥600 - ¥1,000

2. & Roll

Semua tempat duduk di café bar yang stylish dan keren ini adalah sofa yang nyaman. Di siang hari, & Roll memiliki suasana yang tenang, tetapi di malam hari, tempat ini berubah suasanya karena dipenuhi oleh banyak orang yang berkumpul untuk menikmati minuman dan tapas (canapé).

& Roll
& Roll Cafe, cafe terbaik di Tokyo (travel.gaijinpot.com)

Lokasi: berjarak beberapa menit jalan kaki dari pintu keluar barat daya Stasiun Shimokitazawa

Menu: pasta, paella, risotto, pizza, tapas, cake, dll.

Stop kontak: tersedia tapi terbatas

Kisaran harga: ¥600 - ¥900

3. Breadworks Tennoz

Bangunan dari Breadworks Tennoz awalnya digunakan sebagai gudang dan pondok bagi para nelayan. Tetapi sekarang telah disulap menjadi café tepi laut yang mewah. Mereka punya berbagai macam pilihan tempat duduk di dalam café ini, termasuk meja komunitas di samping bakery. Roti yang mereka sajikan dan pajang sangat lezat, dan tentunya baru saja dipanggang.

Breadworks tennoz
Breadworks Tennoz, cafe terbaik wi-fi kencang (travel.gaijinpot.com)

Lokasi: berjarak 6 menit jalan kaki dari pintu keluar selatan Stasiun Tennozu Isle.

Menu: roti, deli food

Stop kontak: hanya tersedia di tempat duduk counter

Kisaran harga: ¥450 - ¥850

4. Tailored Café

Mengalami hari yang buruk? Kerjaan menumpuk dan perlu menghilangkan stress? Nikmati espresso dengan satu shot minyak CBD dari Tailored Café. Wi-fi secepat kilat, dekorasi sederhana yang instagramable, dan sofa yang nyaman, menjadikan tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menyelesaikan pekerjaan tanpa stress.

tailored cafe
Tailored Cafe, cafe nyaman dengan wi-fi kencang (travel.gaijinpot.com)

Café ini kurang cocok dijadikan tempat berkumpul bersama teman, karena bersuara apalagi berbicara dengan keras sangat tidak disukai disini. Tetapi justru hal inilah yang disukai orang-orang dari Tailored Café. Apalagi stop kontal tersedia hampir di semua tempat duduk!

Lokasi: berjarak 5 menit jalan kaki dari Stasiun Akabanebashi, atau 8 menit dari Stasiun Azabujuban

Menu: Sandwich panggang, kue, kopi, dll.

Stop kontak: tersedia hampir di setiap tempat duduk

Kisaran harga: ¥450 - ¥1,000

5. Café Asan

Café Asan menyediakan banyak sekali fasilitas menyenangkan yang bisa kamu nikmati, seperti layar monitor besar yang tertempel di atas meja, dan bahkan hammock! Menu special mereka adalah soufflé pancake, yang mana terkenal karena bagian luarnya yang crispy, dan bagian dalamnya yang lembut.

cafe asan
Cafe Asan, cafe unik terbaik di Tokyo (travel.gaijinpot.com)

Lokasi: berjarak 12 menit jalan kaki dari Stasiun Ueno, atau 5 menit dari pintu keluar selatan Stasiun Okachimachi.

Menu: soufflé pancake, chicken curry, BLT, pasta, cake, dll.

Stop kontak: tersedia

Kisaran harga: ¥480 - ¥500 (free coffee refills)