Share on

Jetstar baru saja meluncurkan iklan promosi baru bagi para pelajar untuk menjadi ambassador dan mengunjungi 16 Kota di Jepang menggunakan jasanya. Promosi ini dibuka untuk pelajar mulai 11 Juli lalu.

Jetstar sendiri merupakan maskapai penerbangan yang  telah melakukan penerbangan lebih dari 5.000 kali ke lebih dari 85 tempat yang tersebar di Australia, Selandia Baru, Asia dan Pasifik.

kampanye ini berfungsi unuk menunjukkan kepada para pelajar betapa mudahnya menaiki pesawat dan berpergian. Sebagai ambassador, para siswa akan didorong dan dibimbing untuk mempromosikan hasil perjalanan mereka.

Ambassador jetstar

Untuk mendapatkan kesempatan menjadi salah satu ambassador ini, para siswa harus memosting foto pilihan perjalanan mereka melalui sosial media Instagram dengan tagar yang relevan/sesuai antara tanggal 11 Juli hingga 8 Agustus tahun ini.

Nantinya, para pemenang yang terpilih menjadi ambassador akan mendapatkan tiket pesawat khusus yang memungkinkan perjalanan mereka di semua jalur penerbangan Jetstar yang tersebar di Jepang. Mereka harus mengunjungi setiap lokasi dalam satu tahun dan mempostingnya melalui akun sosial media pribadi mereka sendiri.

Kesempatan ini terbuka bagi semua pelajar yang berminat, baik dari Jepang maupun asing yang tinggal di Jepang. Info lebih lanjut bisa kalian akses melalui website ini.

 

Sumber: moshimoshi-nippon