Share on

Berencana berkunjung ke jepang pada akhir tahun ini? Jangan lupa untuk mampir ke wilayah Shibuya karena disana telah dibuka Shibuya PARCO Family.

Lalu apa yang menarik disini? Dengan mengunjungi tempat ini kalian akan dimanjakan dengan gerai dan toko beragam yang mungkin dapat membuat kalian betah berkeliling.

Segala hal tersedia disini mulai dari, wisata kuliner, toko baju, hingga toko yang menunjang hobi kalian. Terdapat sebanyak 193 toko yang akan membingungkan kalian untuk memilih hal apa yang ingin kalian beli.

Tempat ini mulai dibuka sejak tanggal 22 November 2019. Salah satu tempat yang tepat untuk dikunjungi para turis ketika hendak menjajakan kaki di wilayah Shibuya.

Lalu apa saja hal yang ada disini?

Pertama, kalian dapat menemukan karya seni dari AKIRA ART OF WALL

Suguhan karya seni dari kerjasama AKIRA ART OF WALL Katsuhiro Otomo x Kosuke Kawamura AKIRA ART EXHIBITION ini menampilkan sebuah promosi seni dan budaya kepada masyarakat Tokyo. Dinding ini sebenarnya merupakan sebuah relokasi dari AKIRA art wall sebelumnya yang berada di lokasi pembangunan infrastruktur Shibuya selama hampir dua tahun.

Sibuya Parco Family Sibuya Parco Family

Di booth ini kalian dapat membeli oleh-oleh berupa marchendise dari manga klasik yang dicetak menjadi sebuah poster, sebuah kaos yang berkolaborasi dengan brand pakaian tertentu dan masih banyak lagi. Ohya! Perlu diingat kalau pameran ini berbatas waktu, jadi kalau kalian hendak berkunjung pada bulan Desemer ini jangan sampai melewatkan kesempatan terbatas ini.

Kedua, kalian dapat menemukan toko Nintendo TOKYO yang cukup besar.

Tentunya kalian sudah tahu dengan hal apa saja yang dapat kalian temukan di sebuah tempat dengan ikon kebanggaannya yakni Mario Bross. Disini kalian dapat membeli beragai macam barang yang berkaitan  dengan karya Nintendo diantaranya adalah konsol, merchandise dari berbagai karakter dan juga kalian dapat membeli game original.

Sibuya Parco Family

Selain itu di toko Nintendo TOKYO ini ada beberapa barang yang tidak dapat ditemukan di gerai manapun, jadi jangan sampai kalian melewatkan kesempatan untuk membeli barang langka bertemakan Nintendo yaa.

Ketiga, kalian dapat menemukan Pokemon Center Shibuya

Untuk kalian pencinta karya Satoshi Tajiri ini tentunya tak ingin melewatkan waktu untuk berlama-lama di surga Pokemon yang berada di Shibuya ini. Bahkan saat kalian baru melewati pintu masuknya kalian akan disughkan dengan sebuah tabung yang berisi pokemon legendaris yakni Mewtwo yang berukuran 2 meter.

Pernak-pernik bertema pokemon tersedia sangat lengkap disini, mulai dari boneka hingga fashion seperti tas juga merchandise lainnya bertema pokemon.

Selanjutnya, kalian akan menemukan sebuah bar yang berisi berbagai macam sake dari KABOTA SAKE BAR.

Shibuya Parco Family

Tempat ini cocok untuk melepas dahaga setelah lelah berkeliling mengitari berbagai tempat di Shibuya PARCO. Bar yang memiliki nama Mirai Sake/KABOTA SAKE BAR ini menyajikan berbagai jenis sake terbaik sesuai selera yang kalian suka. Selain itu bar ini menyajikan sake langka yang dijual mulai dari 500 Yen per cangkir dan sajian makanan yang dijual mulai dari 400 Yen.