Jadi Train Otaku, Rena Matsui Akan Bermain Dalam Serial Drama Princess Jellyfish


Mantan anggota idol group AKB48 dan SKE48, Rena Matsui bermain dalam serial drama live-action Fuji TV berjudul Princess Jellyfish (Kuragehime) yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Akiko Higashimura. Dara cantik kelahiran prefektur Hyogo, yang kini telah menginjak usia 26 tahun tersebut nantinya akan beradu akting bersama dengan aktor terkenal seperti Koji Seto dan juga aktris muda asal Jepang, Kyoko Hoshine.


Dalam serial drama tersebut, Rena berperan sebagai karakter wanita bernama Banba yang menyukai semua jenis kereta, peran ini tentunya sangat sesuai dengan pribadinya yang memang sangat menyukai kereta. Banba juga memiliki kemampuan untuk menentukan kualitas daging hanya dengan melihatnya, dia bahkan bisa menentukan jenis makanan apa saja yang terkandung dalam tas hanya dengan mengamati bungkusannya saja.

Selain itu, situs resmi untuk serial drama live-action Princess Jellyfish baru-baru ini juga telah mengungkapkan tiga pemeran lainnya untuk serial tersebut. Aktris Haruka Kinami akan berperan sebagai Jiji, wanita yang mencintai pria dewasa dan berusia lebih tua, serta Rio Uchida dan Eriko Tomiyama yang masing – masing akan berperan sebagai wanita antusias dan wanita yang menyukai barang tradisional bernama Chikeo.

Haruka Kinami
Rio Uchida
Eriko Tomiyama

Manga Princess Jellyfish bercerita tentang sosok gadis bernama Tsukimi Kurashita (diperankan oleh Kyoko Hoshine) yang telah menyukai ubur-ubur sejak masih kecil dan ia kini tinggal di Amamizukan, asrama khusus wanita yang tidak memperbolehkan pria masuk. Suatu malam di toko hewan yang berada di dekat tempat tinggalnya, Tsukimi melihat ubur-ubur yang indah sedang dalam bahaya, tapi wanita cantik bernama Kuranosuke Koibuchi (diperankan oleh Koji Seto) yang ternyata seorang pria datang untuk menyelamatkannya.

Princess Jellyfish sendiri sebelumnya pernah didaptasi menjadi menjadi film layar lebar yang sukses di tahun 2014 silam, dengan dibintangi oleh Masaki Suda dan Rena Nounen. Kini, versi serial dramanya baru akan ditayangkan perdana di bulan Januari 2018 mendatang di Fuji TV setiap hari Senin pukul 09:00 malam waktu setempat.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
13
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
5
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini