Share on

Setelah sukses dengan filmnya, yang telah diputar di bioskop-bioskop Jepang sejak tanggal 7 Juli 2018 lalu, film Room Laundering (Rumu Rondaringgu) pun kini dibuat sekuelnya. Versi serial dramanya sendiri masih akan dibintangi oleh aktris cantik, Elaiza Ikeda, bersama dengan aktor Kiyohiko Shibukawa, Kentaro Ito, Kaoru Mitsumune, dan juga Joe Odagiri.

Advertise With Us

Selain keempat aktor dan aktris yang kembali memainkan peran sama dengan sebelumnya, serial drama ini dibintangi pula oleh Eita Okuno, dan Tomorowo Taguchi. Sutarada ternama Kenji Katagri juga akan menggarap versi serial drama dari Room Laundering bersama dengan Tsuyoshi Sakurai, yang kembali bertindak sebagai penulis naskah.

Aktris berusia 22 tahun berdarah campuran Filipina dan Jepang, yang pernah bermain dalam film Eiga Minna! Esupa Dayo!, berperan menjadi gadis cantik bernama Miko Yakumo. Ia melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang pencuci kamar, dan berjuang untuk memecahkan kekhawatiran terhadap hantu - hantu yang tinggal di kamar-kamar pelanggannya. Sementara itu, hubungan Miko Yakumo dan Akito Nijikawa, yang diperankan oleh aktor Kentaro Ito juga semakin berkembang menjadi romantis.

Sementara itu, dalam versi film-nya, Elaiza Ikeda berperan sebagai seorang gadis bernama Miko Yakumo, ayah Miko meninggal saat usianya baru menginjak usia 5 tahun. Tahun berikutnya, ibu Miko Yakumo menghilang, kemudian membuatnya pindah dan hidup dengan neneknya, namun di usia 18, nenek Miko Yakumo juga meninggal dunia. Miko mengasingkan dirinya dari orang lain, hingga suatu hari paman dari keluarga ibunya yang bernama Goro Ikazuzi (diperankan oleh Joe Odagiri) muncul.

Serial drama Room Laundering, akan tayang di stasiun televisi MBS mulai tanggal 4 November mendatang, TBS juga dijadwalkan menayangkan serial drama ini di tanggal 6 November.