Share on

Setelah tahun lalu bermain dalam serial drama Code Blue 3Yui Aragaki akan kembali bermain dalam serial drama NTV baru berjudul Kemono ni Narenai Watashitachi, yang dijadwalkan tayang pada musim dingin mendatang. Kali ini, aktris cantik berusia 30 tahun tersebut akan beradu peran dengan seorang aktor JepangRyuhei Matasuda, mantan lawan mainnya dalam film Koisuru Madori, yang tayang perdana pada tahun 2007 silam.

Advertise With Us

Serial drama bertema percintaan ini didasarkan pada cerita asli yang ditulis oleh Akiko Nogi dan disutradarai Nobuo Mizuta. Untuk serial drama Kemono ni Narenai Watashitachi, gadis yang selalu tampilcantik dengan rambut pendeknya ini akan memerankan karakter sebagai seorang wanita wakir bernama Akira Shinkai, sementara Ryuhei Matsuda berperan sebagai pria berusia 33 tahun bernama Kosei Nemoto, keduanya bertemu di sebuah bar dan saling tertarik satu sama lain.

Akira Shinkai yang berusia 30 tahun dikenal sebagai wanita yang selalu tersenyum dan sempurna dalam setiap pekerjaannya, dia juga sangat peduli dengan orang-orang di sekitar. Kosei Nemoto, 33 tahun, bekerja sebagai akuntan, merupakan sosok pria yang ramah dan populer di kalangan wanita, namun dia tidak percaya pada siapa pun dan dia tidak dapat jatuh cinta dengan mudah.

Stasiun televisi NTV akan menayangkan serial drama baru Kemono ni Narenai Watashitachi setiap hari Rabu malam, mulai bulan Oktober 2018 mendatang, meski begitu tanggal tayangnya sendiri belum diumumkan secara rinci.