SHARE THIS ARTICLE

Pada suatu saat, kita semua tahu bahwa iPhone kita juga butuh istirahat. Kalian kadang-kadang harus mematikannya karena telepon genggam tersebut akan lelah dan akan rusak karena dipakai terus-menerus. Sama seperti kalian, iPhone kalian juga harus mengisi ulang tenaganya. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mengisi ulangnya daripada merebahkannya di atas futon Jepang yang keren.

sleep_phone

Banyaknya waktu yang kita semua habiskan pada iPhone kita (dan smartphone lain yang kita miliki), kita sekali-sekali harus memberinya waktu istirahat yang layak. Dan itu tidak berarti hanya menyimpannya pada rak di samping tempat tidur dan mematikannya ketika kalian tidur. Mengapa tidak memberikannya istirahat yang sesungguhnya?

sleep2

Hanya dengan 300 yen (tiga dolar), kalian dapat membeli sendiri tempat tidur iPhone di Gacha Gacha, mesin penjual mainan kecil otomatis yang penuh dengan mainan kecil dalam kapsul plastik. Kalian hanya memasukkan uang kalian dan memutar tuas kecil. Sebuah kapsul dengan mainan kecil di dalamnya akan keluar, dan jika kalian beruntung, hasilnya akan menjadi salah satu yang kalian incar. Pada akhir Agustus, Gacha Gacha di seluruh Jepang akan dilengkapi dengan futon untuk iphone kalian. Ada enam desain futon yang berbeda, dengan satu kejutan yang dirahasiakan.

Para ilmuwan mengatakan kalian tidak harus menyimpan salah satu dari perangkat elektronik kalian di kamar jika kalian ingin tidur yang baik di malam hari. Dengan kasur Gacha Gacha, kalian pasti dapat menyimpan iPhone kalian di kamar. Kalian berdua akan tertidur lelap.

Source : dramafever.com
COMMENT