SHARE THIS ARTICLE

130724 momusu1Pada 22 Juli, anggota Morning Musume, Ishida Ayumi, mengadakan acara perilisan photobook pertamanya, “Ishida Ayumi”, di toko Books Fukuya, Shunjuku Subnade.

Sebagaimana ini adalah kali pertamanya menghadiri pemotretan solo, Ishida mengatakan, “Aku harus dapat menunjukkan banyak ekspresi wajah yang berbeda, tidak hanya tersenyum. Aku sangat gugup, namun seiring berjalannya pemotretan, aku merasa lebih baik, dan buku ini menjadi photobook yang ‘aku-banget’,

130724 momusu2Saat ditanya mengenai reaksi keluarganya, ia menjawab dengan malu-malu, “Aku menawarkan mereka untuk melihatnya saat sedang tidak bersamaku, karena aku merasa tidak nyaman. Semoga ayah tidak berkomentar (sambil tertawa).

Photobook ini akan menampikan sisi natural dari Ishida sebagai gadis 16 tahun, seperti dirinya dalam baju mandi sekolah, dirinya yang sedang menari, melakukan aktivitas di klub, dan pergi ke sekolah.

Kepada para penggemar ia dengan percaya diri berkata, “Pada cover CD biasanya aku menunjukkan wajah kerenku, namun untuk photobook ini kalian akan melihat ekspresi-ekspresi lainku dari saat yang tak terduga. Kalian dapat melihat sisi baru dari Ishida Ayumi!

Source : tokyohive.com
COMMENT