SHARE THIS ARTICLE

marry

Rakuten Research telah merilis hasil polling online tentang jenis-jenis pria yang wanita di Jepang tidak ingin nikahi, dan sebagai hasilnya yang disusun dari 100 sekretaris wanita antara usia 30 dan 49 tahun, survei tersebut memiliki tiga kemungkinan jawaban untuk setiap anjuran: “Aku akan OK dengan menikahinya,” “Aku akan ragu-ragu untuk menikah dengannya,” dan “Aku benar-benar tidak akan menikah dengannya.” Hanya 10 daftar sifat-sifat yang tidak diinginkan dalam suami potensial yang diterbitkan, dan hanya tiga yang memenuhi syarat sebegitu buruknya sehingga para responden mengatakan tidak mungkin mereka akan menikah dengan mereka.

10. Ia suka bekerja sehingga ia hampir selalu bekerja pada hari libur.

Yang satu ini tidak terlalu buruk dengan para wanita Jepang. Mereka mengatakan mereka akan baik-baik saja dengan menikahi pria tipe ini, namun kehadiran tipe ini dalam daftar menunjukkan pria tipe ini jauh dari kualitas favorit mereka dalam hal pasangan. Sulit untuk menemukan kesalahan dengan lembur yang berlebihan di Jepang pula, karena perilaku seperti itu bisa membuat Anda dicap sebagai “karyawan monster.”

Selanjutnya, angka 4-9 semua mendapat respon secara keseluruhan “Aku akan ragu-ragu untuk menikah dengannya.” Mereka tidak berurusan para pelanggar, tetapi tidak ada yang mengantri untuk tipe orang seperti ini.

9. Ia menyanjung atasannya.

Apakah ada yang suka seorang penjilat? Tampaknya tidak.

8. Ia sering berganti-ganti pekerjaan.

Sementara para pembaca Barat mungkin merasa hal seperti ini adalah tidak masuk akal, Anda diharapkan untuk tetap bekerja pada satu perusahaan selama sebagian besar kehidupan profesional Anda di Jepang. Berganti pekerjaan terlalu sering mungkin berarti orang mematok Anda sebagai tidak dapat diandalkan atau tidak setia.

7. Ia menyanjung wanita.

Ini hampir seperti sanjungan berbeda dari pujian yang tulus.

6. Ia hanya menggunakan nama hewan peliharaan dengan rekan kerja wanitanya yang lucu.

Apakah ini termasuk pelecehan seksual?

5. Ia membuang-buang waktu.

Jika Anda akan menikah, Anda mungkin sekali-sekali ingin menghabiskan waktu bersama-sama.

4. Menurutnya pekerjaan rumah tangga adalah pekerjaan wanita.

Anda hanya bisa mengucapkan selamat tinggal untuk berkarir atau apapun kehidupan di luar rumah jika Anda menikah dengan pria ini.

Akhirnya, tiga kualitas terakhir ini membuat para wanita melarikan diri.

3. Ia cenderung untuk menunjukkan penghinaan terhadap wanita.

Terasa menyegarkan mendengar hal ini, sebagaimana Jepang terus meluncur ke bawah jajaran peringkat berkaitan dengan kesenjangan gender.

2. Ia sepertinya merasa akan hilang tanpa pekerjaannya.

Hidup sebagai pensiunan akan menjadi menyakitkan jika Anda merawat seseorang yang tidak tahu cara mengatasinya.

1. Ia sering mengatakan atau melakukan hal-hal yang menunjukkan ia menganggap rendah terhadap orang lain.

Source : japantoday.com
COMMENT