SHARE THIS ARTICLE

Jika kalian tidak memiliki rencana di Hari Valentine ini, bagaimana jika kalian memanggang roll cake yang lezat sambil mendengarkan musik Jepang yang cocok untuk Hari Valentine? Berikut adalah lagu-lagu dari Jepang yang dapat menemani kalian melewati Hari Valentine.

Valentine Day Kiss – Sayuri Kokusho

Walau lagu ini dirilis pada tahun 80-an, tapi masih sering dimainkan di Jepang. Mungkin beberapa dari kalian pernah mendengar lagu ini atau salah satu dari versi cover sebelumnya. Menarik, bukan?

Happy Valentine Day – Kohmi Hirose

Perhatian: Lagu ini mungkin akan membuat kalian bangun dan menari dengan gembira.

Secret Valentine – KnuthP (feat. Hatsune Miku)

Sepertinya daftar lagu ini membutuhkan vocaloid.

Hot Chocolate – RIP SLYME

Ini adalah hip-hop dari Jepang sebagai pengganti suasana!

Chocolate Disco – Perfume

Lagu ini kemungkinan besar akan melekat di ingatan kalian sepanjang hari. Bagi kalian yang pernah mendengar lagu ini sebelumnya, membaca judulnya saja mungkin akan langsung memutarnya di ingatan kalian!

Dua lagu berikutnya adalah lagu mellow dan mungkin sedih jadi siapkan diri kalian jika kalian tidak memiliki teman kencan.

Be My Valentine – LINDBERG

Chocolate – Leo Ieiri

Chocolate Tamashii – Aya Matsuura

Kembali ke lagu upbeat dari Ayaya!

Valentine – WHITE JAM

Yang satu ini dirilis beberapa minggu lalu dan mencapai peringkat ke-30 di Oricon Chart. Apakah kalian setuju dengan peringkatnya?

Die! Valentine’s Day – Fujioka Fujimaki

Judulnya agak menakutkan, tapi ini adalah sebuah lagu dari band baru Fujioka Fujimaki yang dikenal karena membawakan lagu untuk Gake no Ue no Ponyo. Sedikit berbeda ya? Lagu ini penuh dengan humor kelam, “Apa kau ingin coklat sedemikian besarnya? Apakah itu membuat kau bahagia? Apakah kau ingin membual tentang cokelat sedemikian besarnya?” Ilustrasi dalam videonya diciptakan oleh penggemar vocaloid yang mengira mungkin lucu untuk mengubah KAITO menjadi sosok pesimis yang menakutkan. Semoga dapat membuat kalian tertawa!

Source: kawaiikakkoiisugoi.com

Source : kawaiikakkoiisugoi.com
COMMENT