Inilah jadwal perkiraan mekarnya bunga sakura di berbagai daerah di Jepang tahun 2014


sakurahanami2014


Bunga sakura umumnya diharapkan untuk mekar sesuai dengan jadwal rata-rata mereka di Jepang Barat (termasuk Kyushu, Osaka dan Kyoto) dan beberapa hari kemudian dari biasanya di Jepang Timur (termasuk Tokyo).

Tunas-tunas sakura awalnya membutuhkan suhu dingin untuk “bangun” sebelum mereka membutuhkan kehangatan untuk tumbuh. Berkat musim dingin yang datang lebih awal pada akhir tahun lalu, tunas-tunas sakura memulai pertumbuhan mereka pada titik lebih awal, tetapi di bawah suhu rata-rata di bulan Januari dan Februari selanjutnya akan memperlambat mereka. Suhu masih berada di bawah rata-rata selama paruh pertama bulan Maret, tetapi diharapkan lebih musiman dari saat ini.


Berikut adalah tanggal perkiraan pohon sakura membuka bunganya tahun ini (menurut Asosiasi Cuaca Jepang, kecuali Yoshino yang menurut Yoshino Town) dan perkiraan waktu yang terbaik untuk melihatnya (diperkirakan oleh japan-guide.com berdasarkan perkiraan yang telah disebutkan sebelumnya). Hujan, angin dan suhu dapat memiliki efek yang kuat pada proses musim, misalnya, mereka dapat mempercepat, memperlambat atau mempersingkatnya. Oleh karena itu, gunakan perkiraan ini sesuai keperluan kalian, terutama yang hendak pergi ke Jepang.

sakurahanami2014b

Source : japan-guide.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes