SHARE THIS ARTICLE

catsushi

Kucing tampaknya menjadi tren di Jepang saat ini, atau mungkin banyak orang Jepang yang memang menyukai kucing. Mereka begitu mencintainya sehingga sebuah perusahaan membuat mainan kucing yang kompak dan kemudian menambahkan sesuatu yang lain yang sama dicintainya oleh orang Jepang. Inilah mainan kompak dan gantungan kunci berbentuk sushi kucing.

Sushi kucing! Entah bagaimana, kucing-kucing ini yang bertumpu pada nasi sushi ini tampak sangat nyaman dan anehnya normal. Kesepuluh jenis kucing ini semuanya memiliki ekspresi yang paling realistis di wajah mereka saat mereka bersantai di atas nasi, yang tampak seolah-olah mereka lebih suka berada di sana daripada di tempat lain. Mainannya sendiri sudah menarik perhatian, yang tersedia di berbagai mesin penjual otomatis mainan yang disebut gacha gacha dan juga dijual secara online seharga 400 yen, atau sekitar empat dollar. Kualitas mainan ini sangat tinggi untuk harga yang rendah, yang mengejutkan para kolektor mainan gacha gacha di seluruh Jepang. Dan dengan kualitas tinggi ini, para pecinta kucing Jepang yang kebetulan juga mencintai sushi juga memastikan untuk mendapatkan mainan kecil yang lucu ini.

Sushi kucing ini bukanlah kucing, dan mereka juga bukan sushi. Jenis makhluk yang sama sekali baru, sushi kucing, siap untuk bergantungan di kunci kalian.

Set sushi kucing

catsushi3_1

Tipe gantungan kunci

catsushi5

Tipe mainan

catsushi4

Terlihat begitu nyata!

catsushi5

Source : dramafever.com
COMMENT