SHARE THIS ARTICLE

Ada begitu banyak label yang dilekatkan pada seseorang berdasarkan perilaku yang dia lakukan. Kadangkala label tersebut berbeda penamaan untuk tiap-tiap negara namun tetap sama dalam arti. Di Jepang baru-baru ini istilah pria kubis menjadi populer di kalangan para wanita. Apa artinya? Mengapa menggunakan istilah sayuran? Untuk dapat memahami lebih jauh yuk kita mengenal lebih dahulu dua tipe cowok Jepang secara umum bila diumpamakan dengan jenis makanan.

Pria Karnivora

image: muscleandfitness.com
image: muscleandfitness.com

Pria karnivora adalah tipe alpha yang percaya diri dan mendominasi secara kepribadian. Dia secara aktif mengejar wanita dan menjaga penampilannya. Secara umum, label karnivora cenderung memiliki reputasi player dan potensi berselingkuh yang tinggi dalam sebuah hubungan.

Pria Herbivora

image: japansociology.com
image: japansociology.com

Pria herbivora cenderung lemah lembut, pemalu dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang rendah. Secara umum mereka tidak menunjukan gairah kuat untuk mendapat pacar atau menikah. Di Jepang pria herbivora kerap disalahkan atas rendahnya tingkat kelahiran di Jepang.

Pria Kubis

image: hungrygowhere.com
image: hungrygowhere.com

Setelah mengetahui label pria karnivora dan herbivora barulah semua dapat beranjak ke pria kubis. Tipe ini yang dikenal memiliki kualitas herbivora di luar namun karnivora di dalam. Dengan kata lain dia mungkin pemalu sampai kamu benar-benar mengetahui sisi karnivoranya yang hanya diperlihatkan kepada beberapa orang!

Pria Asparagus

image: levyousa.com
image: levyousa.com

Bila ada label pria kubis, pasti ada yang sebaliknya yang dinamakan pria asparagus, tipe yang memiliki kualitas karnivora di luar namun herbivora di dalam. Mereka mungkin macho di penampilan namun di dalamnya mereka lembut yang beberapa gadis menganggapnya sebagai sesuatu yang manis.

Jadi untuk kalian para gadis, tipe cowok Jepang mana yang merupakan tipikal kesukaan kalian?

Source : jpninfo.com
COMMENT