SHARE THIS ARTICLE

Ingin mengukir patung hewan kayu yang menakjubkan ini Seniman dari Jepang ajari caranya (1)Tidak semua orang memiliki bakat seni, dan tidak semua orang tertarik untuk membuat karya seninya sendiri, tapi setelah melihat hasil karya dari seniman Jepang ini siapa tahu kalian juga penasaran dan ingin mencoba membuatnya. Beberapa metode dan detail dari beberapa patung hewan menggemaskan seperti yang terlihat dari foto-foto di bawah ini dijelaskan oleh seniman pemahat kayu bernama Mio Hashimoto. Imutnya berbagai hewan peliharaan mampu diterapkan oleh Hashimoto dalam karya-karyanya.

Ingin mengukir patung hewan kayu yang menakjubkan ini Seniman dari Jepang ajari caranya (2) Ingin mengukir patung hewan kayu yang menakjubkan ini Seniman dari Jepang ajari caranya (7) Ingin mengukir patung hewan kayu yang menakjubkan ini Seniman dari Jepang ajari caranya (4) Ingin mengukir patung hewan kayu yang menakjubkan ini Seniman dari Jepang ajari caranya (5) Ingin mengukir patung hewan kayu yang menakjubkan ini Seniman dari Jepang ajari caranya (6)Video iklan Uniqlo:

Video shiba inu:

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, Hashimoto mulai dikenal setelah ia tampil dalam sebuah iklan Uniqlo, dan foto serta video dari shiba inu yang berinteraksi dengan patung ciptaannya itu sendiri telah menjadi viral. Hashimoto yang dikenal di Jepang dan di luar Jepang karena patung-patung hewan ciptaannya, tidak hanya telah menciptakan karya-karyanya sendiri tetapi juga telah bertahun-tahun mengajarkannya dalam berbagai lokakarya.

Ingin mengukir patung hewan kayu yang menakjubkan ini Seniman dari Jepang ajari caranya (3)Video tentang pembuatan bukunya:

Dalam bukunya yang berjudul Hajimeteno Kibori Doubutsu Tenaraichou (Beginning Animal Woodcarving How-to Book), Hashimoto akan mengajarkan bagaimana membuat semua hewan peliharaan yang kalian inginkan dalam media ukiran kayu. Walau telah menciptakan banyak karya yang bisa saja memenuhi kebun binatang, Mio tidak pelit dengan rahasianya, malah ia ingin membantu semua orang untuk melakukannya melalui bukunya ini. Melalui website-nya, ia juga menerima pesanan untuk siapa saja. Ayo, pilih menciptakan sendiri atau memesannya langsung ke sang seniman?

Source : rocketnews24.com
COMMENT