Idol Group Rev.from DVL Akan Segera Dibubarkan


Rev.from DVL

Rev.from DVL, idol group Jepang asal Prefektur Fukokoka, kemarin malam memberikan pengumuman yang sangat mengejutkan. Melalui situs resminya, mereka memberitahukan bahwa grup ini akan dibubarkan pada tanggal 31 Maret 2017.


Dalam situs tersebut disampaikan bahwa alasan pembubaran mereka disebabkan karena para anggotanya sudah memiliki impian dan tujuan yang berbeda. Konser terakhir akan diadakan di Tokyo Akasaka BLITZ pada tanggal 29 Maret, dan di Fukuoka Drum LOGOS pada tanggal 31 maret 2017. Selain itu mereka juga akan merilis best album yang akan menceritakan perjalanan dan kegiatan mereka hingga lulus.

Awalnya grup ini dibentuk pada tahun 2003 bernama DVL, lalu pada bulan juni 2011 diciptakan kembali dengan nama Rev.from DVL. Salah satu anggotanya, Kanna Hashimoto menjadi perbincangan di dunia maya di tahun 2013, hingga para netizen dan penggemar menjulukinya sebagai idol yang hanya ada satu dalam kurun waktu 1000 tahun. Tak lama berselang, pada bulan April 2014 Rev.from DVL merilis single debut mereka yang berjudul Love Arigatou.

Source : natalie.mu



What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
3
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes