Berita Jepang | Japanesestation.com

Manga populer Black Night Parade telah menginspirasi sebuah film live-action baru yang akan diputar perdana di seluruh Jepang mulai tanggal 23 Desember mendatang. Namun dibalik film tersebut, terdapat rumor jika kedua pemeran utamanya terlibat cinta lokasi. 

Dilansir dari Tokyohive, pada tanggal 24 Oktober, Josei Jishin melaporkan bahwa aktris Kanna Hashimoto yang berperan sebagai Shino Hojo dan aktor berusia 24 tahun, Taishi Nakagawa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. 

Menurut laporan tersebut, Hashimoto dan anjingnya terlihat memasuki apartemen Nakagawa di awal bulan ini. Di hari yang berbeda, keduanya terlihat meninggalkan apartemen di waktu yang berbeda menuju lokasi kerja mereka. Selain itu, antar-jemput agensi Hashimoto terlihat di luar apartemen Nakagawa untuk melakukan penjemputan.

Masing-masing agensi tidak membenarkan ataupun membantah laporan dan mengatakan, "Kami menyerahkan masalah pribadi kepada mereka."

Hashimoto dan Nakagawa bersama-sama membintangi Suikyuu Yankees di Fuji TV pada tahun 2014. Setelah itu mereka hampir tidak pernah bekerja sama lagi di lokasi syuting, hingga bersatu kembali di bulan Juni ini saat syuting untuk film live-action baru Black Night Parade.

Cerita film Black Night Parade sendiri  berkisar tentang Miharu Hino, seorang pemuda yang tidak bisa kuliah atau bekerja tetap, dan dia menghabiskan setiap hari bekerja paruh waktu di toko serba ada. Namun, entah bagaimana mendapatkan pekerjaan melalui Sinterklas Hitam di sebuah perusahaan yang memberikan hadiah mengerikan kepada anak-anak nakal.