SHARE THIS ARTICLE

Hmm lezat! Inilah beraneka kue sushi yang mudah dibuat dan terlalu sayang untuk disantap! (1)Kalian pasti pernah menyantap sushi, kan? Tapi, apa kalian pernah mencoba kue sushi dari Jepang? Kue yang awalnya disebut sebagai “Oshi-sushi” dan kini disebut “Sushi Cakes” ini terlihat menakjubkan dan banyak orang yang menyukainya baik dalam membuatnya maupun menyantapnya. Kue-kue ini kini disebut “Sushi Cakes” karena saat ini orang-orang menggunakan panci kue dan berbagai bahan dalam jumlah besar.

Hmm lezat! Inilah beraneka kue sushi yang mudah dibuat dan terlalu sayang untuk disantap! (3)Seperti dikutip dari boredpanda.com, kue-kue ini sebenarnya cukup mudah dibuat, walau kalian mungkin awalnya mengira cukup sulit. Cukup gunakan panci kue atau alat masak lainnya, tempatkan bungkus plastik di bagian dalam pancinya dan lapisi nasi sushi dan bahan-bahan lainnya satu per satu ke dalam panci. Dua atau tiga lapisan juga cukup untuk membuatnya. Tutup nasi dengan bungkus plastik dan tekan dengan kuat. Letakkan pemberat di atasnya sehingga nasi dan bahan-bahan lainnya akan tetap melekat. Setelah 10-30 menit, lepaskan bungkus plastiknya, tutupi panci kue dengan piring besar dan balikkan. Pisahkan panci kue dan bungkus plastiknya perlahan. Hiasi dengan seafood, sayuran, atau telur, dan selamat bersantap!

Hmm lezat! Inilah beraneka kue sushi yang mudah dibuat dan terlalu sayang untuk disantap! (2) Hmm lezat! Inilah beraneka kue sushi yang mudah dibuat dan terlalu sayang untuk disantap! (4) Hmm lezat! Inilah beraneka kue sushi yang mudah dibuat dan terlalu sayang untuk disantap! (5) Hmm lezat! Inilah beraneka kue sushi yang mudah dibuat dan terlalu sayang untuk disantap! (6) Hmm lezat! Inilah beraneka kue sushi yang mudah dibuat dan terlalu sayang untuk disantap! (7) Hmm lezat! Inilah beraneka kue sushi yang mudah dibuat dan terlalu sayang untuk disantap! (8)

Source : boredpanda.com
COMMENT