SHARE THIS ARTICLE

Aktris Haruna Kawaguchi baru-baru ini tampil dalam acara All Power! Weakness Times yang disiarkan Fuji Television. Acara ini adalah sebuah variety show komedi yang menghadirkan aktor-aktor dan aktris-aktris ternama Jepang untuk menjadi MC sekaligus komentator di dalamnya, menyampaikan berita-berita terkini seputar dunia dan isu-isu hangat seputar Jepang. Mereka diberi kesempatan untuk berkomentar sesuai dengan sudut pandang mereka yang membuatnya menjadi sebuah komedi karena mungkin ada beberapa topik yang tidak diketahui oleh si komentator.

Beberapa bintang tamu terkenal yang pernah diundang dalam acara ini di antaranya Suzu Hirose, Ai Hashimoto, Nanase Nishino, dan Masaki Suda. Hal yang menarik adalah setiap komentator tamu yang hadir dalam acara ini harus mengenakan kacamata. Selain Kawaguchi, ada satu lagi bintang tamu yang hadir kali ini yaitu, Hiroshi Shinagawa dengan mengangkat tema “Pesona dari Seorang Hiroshi Shinagawa”.

Saya sengaja mengubah penampilan dengan menggunakan baju garis-garis berkerah melingkar yang tertutup, supaya terlihat seperti wanita dewasa yang mengenakan kacamata,” ungkap Kawaguchi.

Penampilannya dalam acara ini juga mendapat respon yang baik dari para penontonnya seperti, “Imut sekali!,” “Fresh!,” “Cantik dan Intelektual!

Hal ini tentu saja membuat para penggemar Kawaguchi senang karena kesan baru yang diberikan oleh dia sangat memuaskan. Setujukah kalian?

(Featured image: © Fuji TV)

Source : mdpr.jp
COMMENT