Haruka Nakagawa Jadi Duta Persahabatan 60 Tahun Indonesia – Jepang

1 min


Mantan anggota idol group AKB48 generasi ketiga sekaligus JKT48, Haruka Nakagawa dipilih menjadi duta persahabatan 60 tahun antara Indonesia dan Jepang. Pengumuman ini disampaikan oleh gadis cantik kelahiran Tokyo, 10 Februari tersebut melalui akun Twitter resminya pada hari Minggu, 10 September 2017 kemarin.



Dalam tweet-nya Haruka menyampaikan rasa senang dan bangganya karena bisa terpilih menjadi duta dalam dua bahasa lengkap dengan fotonya saat mengenakan kimono, “Hari ini aku dipilih buat duta besar persahabatan 60 tahun Indonesia japan! Senang sekali 😉 semoga Indonesia japan tetap sahabat yang baik.” Ucapan selamat pun bermunculan dari para penggemarnya, tidak hanya penggemar dari Indonesia, tapi dari para penggemarnya yang berasal dari negara asalnya, Jepang. Mereka berharap hubungan kedua negara bisa semakin erat seiring berjalannya waktu.



Haruka Nakagawa memulai debutnya sebagai anggota generasi ketiga AKB48, namun di tahun 2012, ia dipindah tugaskan untuk menjadi anggota dari sister group AKB yang berbasis di Jakarta, JKT48. Sejak saat itulah namanya mulai dikenal dan aktif tampil di berbagai macam acara televisi di Indonesia meski semenjak akhir tahun lalu statusnya bukan lagi sebagai anggota JKT48.

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
101
LOL
Sugoi! Sugoi!
157
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
15
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
25
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
38
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
60
Daisuki!
Kowai Kowai
63
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
128
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes