SHARE THIS ARTICLE

Karakter lucu ciptaan Sanrio ini memang selalu jadi inspirasi untuk menciptakan makanan lucu nan imut. Mulai dari es krim, pancake, hingga donut bentuk Hello Kitty pernah diciptakan. Nah, kali ini si kucing menggemaskanpun berubah menjadi sebuah cemilan tradisional dari Jepang.

hello-kitty-inarizushi (1)
asntown.net

Yap, inarizushi adalah salah satu makanan khas Jepang berupa tahu goreng yang bagian dalamnya berisi nasi. Biasanya makanan ini kerap dimakan sebagai bekal. Karena mudah dibuat, mengenyangkan dan juga sangat simpel. Inarizuzhi juga banyak dijual di mini market Jepang.

hello-kitty-inarizushi (2)

Tapi inarizushi ini mungkin membuat kamu berpikir dua kali untuk memakannya karena bentuknya yang menggemaskan. Sebuah perusahaan pembuat Inarisuzhi, Sazae Shokuhin membuat Kitty Inarisuzhi yang menggemaskan dengan bentuk wajah Hello Kitty.

hello-kitty-inarizushi (3)

Sayangnya tahu goreng ini hanya bisa di dapat di toko Sazae yang terletak di Hokkaido, Jepang Utara. Snack imut satu ini dibuat untuk memperingati perayaan ke 40 tahun sang kucing Sanrio ini.

hello-kitty-inarizushi (4)

Selain bentuk Hello Kitty, Inarisuzhi juga sering dibuat ke dalam berbagai bekal karakter menggemaskan loh! Jadi, kamu bisa contek sendiri cara membuatnya lewat video di bawah ini!

Source : dreamersradio.com

COMMENT