Share on

Salah satu game JRPG yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran remaster dari salah satu Tales Series yang paling sukses di pasaran, yaitu Tales of Vesperia: Definitive Edition (Di Jepang memiliki judul Tales of Vesperia Remaster ).

Pada hari senin kemarin, Bandai Namco mulai merilis untuk iklan dari versi Jepang game ini. Game ini sendiri akan memiliki fitur 2 Voice-over yang bisa kalian nikmati baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa Jepang. Game yang pertama kali rilis untuk console PS3 ini kini memiliki fitur tambahan diantara lain adalah: Skenario baru, Lokasi dan pastinya Kostum yang menjadi fitur menarik dalam Tales series belakangan ini.

Simak trailer official yang dirilis di Jepang kemarin ini:

Tanggal perilisannya? Bandai Namco sudah mengumumkan tanggal perilisannya sewaktu itu untuk beberapa konsol seperti Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One dan PC (lewat Steam) serentak di Amerika, Eropa dan Jepang pada tanggal 11 january 2018 nanti.

Iklan terbaru dari Tales of Vesperia: Definitive Edition telah dirilis di Jepang.
Tales of Vesperia: Definitive Edition (Premium Edition)

Terdapat berbagai macam versi yang bisa kalian dapatkan untuk game ini, salah satunya yang spesial adalah "10th anniversary edition" yang akan menyertakan Blu-Ray yang berisi seri animasi dari Tales of Vesperia ~The First Strike~ serta bonus video : "Special Dramatic Skit ~Class Reunion Edition~"  dan short anime "Tales of HR ~Vesperia-hen~." Di versi ini juga kalian bisa mendapatkan acrylic stand, reversible cover, hardcover art book, and special box yang pastinya bikin ngiler buat para pengkoleksi game ini.

Jadi bagaimana? Sudah siap untuk pre-order game ini dari sekarang? :)