Share on

Para gamer pasti sudah tahu dong kalau video game Animal Crossing: New Horizons kerap disebut-sebut sebagai salah satu video game tersukses untuk platform Nintendo Switch? Tapi, kini game simulasi kehidupan ini punya saingan berat lho, game apa nih kira-kira? Ternyata, game itu adalah Minecraft Dungeons!

Minecraft memang dikenal sebagai salah satu game terpopuler di dunia, jadi memang tidak aneh sih kalau spin off dari game produksi Mojang itu laku keras di pasaran dan terjual di berbagai platform berbeda.   

Di platform Nintendo sendiri, game ini berhasil merebut posisi teratas dari Animal Crossing: New Horizons di daftar best seller Switch eShop di Amerika. Dan seperti cuitan @BenjiSales, hal ini menjadi akhir dominasi Animal Crossing selama 3 bulan ini, yang dimulai dari bulan Maret lalu:

Yang bikin makin menarik, Minecraft Dungeons kini ada di peringkat tertinggi di chart Switch eShop baik di Jepang maupun di Eropa. Dengan ini, jika ada game yang ingin menguasai chart Switch eShop, game itu harus mampu mengalahkan dua game simulasi kehidupan ini, dan minimal harus punya fans sebesar Minecraft. Harga  juga mungkin saja menentukan, karena Minecraft Dungeon sudah bisa didapatkan dengan harga 19,99 dolar Amerika (sekitar 290.000 rupiah) saja.

Apakah kamu sudah membeli Minecraft Dungeon? Atau masih sibuk dengan Animal Crossing: New Horizons? Bisa isi kolom komentar di bawah ya!