Berita Jepang | Japanesestation.com

CAPCOM baru saja mengumumkan pada Selasa lalu bahwa pihaknya telah memasarkan (bukan terjual ya) 3 juta kopi game Resident Evil Village di seluruh dunia dalam berbgai platform: PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Tak hanya itu, CAPCOM juga mulai menyiarkan video behind-the-scene yang menampilkan rekaman lagu tema game itu, "Village of Shadows."

Begini videonya!

Game ini merupakan entry ke-8 dari seri game bergenre survival horror Resident Evil milik Capcom. Game ini mulai dijual sejak 7 Mei lalu.

Resident Evil Village baru japanesestation.com
Resident Evil: Village (japantoday,com)

Bagi yang belum tahu kisahnya, CAPCOM mendeskripsikan cerita game ini sebagai berikut:

[Spoiler buat kamu yang belum memainkan Resident Evil 7, hati-hati!]

Mengambil latar beberapa tahun setelah persitiwa di Resident Evil 7 biohazard, Ethan Winters dan sang istri, Mia, terlihat telah meraih kebahagian setelah rangkaian peristiwa yang harus mereka hadapi di rumah milik keluarga Baker. Namun meski mereka telah berusaha meninggalkan masa lalu, nyatanya sesosok wajah familiar kemvali menunggu mereka dan menyebabkan Ethan berakhir di sebuah desa berselimut salju nan misterius…

CAPCOM juga membuat bundle yang berisi sebuah game mutliplayer untuk PS4, Xbox One, dan PC berjudul Resident Evil Re:Verse bersama Resident Evil Village yang rencananya akan memulao layananannya pada musim paas mendatang. Game-nya sendiri akan berlatar setelah peristiwa di Resident Evil 7 biohazard.

Resident Evil 7: biohazard, game sebelumnya pada  franchise ini, dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada Januari 2017 lalu. Game-nya juga  dipasarkan di Jepang dengan nama Biohazard 7: resident evil.