Share on

Umur game Fall Guys memang baru beberapa bulan, tapi popularitasnya luar biasa! Bahkan, game ini terkenal hingga ke negeri sakura, Jepang. Dan saking terkenalnya, pengguna Twitter Jepang mulai membuat kreasi unik, menggabungkan video footage barisan orang Jepang dengan grafik dan musik dari game Fall Guys, jadi deh Fall Guys versi dunia nyata Jepang!

Advertise With Us

Salah satu contohnya, video berikut, footage orang-orang Jepang yang berbaris dan menjejalkan diri ke dalam kereta. Kreatif juga ya?

Video yang diunggah oleh pengguna Twitter Genchariino itu menggunakan footage rush hour di Seibu Shinjuku Line dan diberi judul, “Ini adalah Fall Guys versi Jepang.”  Ada-ada saja.

Bukan cuma itu, pada Agustus lalu, pengguna Twitter Iruka no Hito juga membuat Fall Guys versi dunia nyata Jepang menggunakan footage dari para otaku Jepang yang berlarian di sebuah stasiun kereta untuk pergi ke Comic Market.

Masih belum cukup? Masih ada! Berikut variasi lain dari Fall Guys dunia nyata. Sayangnya, video di bawah dibuat tanpa grafik dan musik dari game populer ini, jadi rasanya ada yang kurang. (Footage ini adalah lomba lari “lucky man” yang digelar di Kuil Nishinomiya di Prefektur Hyogo.)

Fall Guys verisi dunia nyata Jepang terlihat sulit ya? Lebih sulit mana nih jika dibandingkan dengan game aslinya?