SHARE THIS ARTICLE

Kabar terbaru datang dari majalah Weekly Shounen Jump yang diterbitkan Shueisha tentang Bandai Namco Entertainment yang sedang mengembangkan game Tokyo Ghoul untuk smartphone berjudul Tokyo Ghoul:re Invoke yang diadaptasi dari manga Tokyo Ghoul karya Sui Ishida.

Game yang bergenre Tap-Combo RPG ini kabarnya akan diluncurkan di sistem operasi ios dan android dalam waktu dekat. Game ini dapat diunduh secara gratis dengan in-game purchase di dalamnya. Game ini akan menampilkan grafik karakter dengan model 3D dan cutscene yang diisi oleh para pengisi suaranya.

Untuk memainkan permainan ini,pemain harus membuat tim dari karakter yang ada dan menekan ikon karakter untuk menyerang musuh. Pemain dapat mengeluarkan jurus karakter dengan melakukan berbagai macam combo yang ada seperti pada anime aslinya. Pemain juga dapat memainkan story mode untuk bermain sendiri, dan multiplayer mode jika ingin bermain bersama teman.

Sebelumnya pada tahun 2015, serial manga ini pernah dibuat versi game-nya yang berjudul Tokyo Ghoul Carnaval Color yang cukup sukses diunduh sebanyak lebih dari 7 juta kali. Pada game terdahulunya, pemain dapat bereksplorisasi dalam map 3D dan memilih ghoul dan insvestigator untuk membuat suatu tim. Game ini juga dapat diunduh gratis dengan in-app purchase di dalamnya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT