SHARE THIS ARTICLE

Owari no Seraph GameMasih belum puas menyaksikan aksi (ehm, fujobait, ehm) Yuu dan Mika? Ada kabar gembira bagi kalian para penggemar Owari no Seraph, karena selain season keduanya yang akan dirilis musim gugur tahun ini, anime adaptasi manga ini juga akan dibuatkan game-nya.

Owari no Seraph Game 1Selain game smartphone Owari no Seraph: Bloody Blades yang direncanakan akan dirilis Bandai Namco Entertainment juga pada musim gugur tahun ini, kisah yang juga dikenal berjudul Seraph of the End ini juga akan menyambangi PlayStation Vita melalui game yang berjudul Owari no Seraph: Unmei no Hajimari. Melalui edisi ke-40 Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, diumumkan bahwa game yang judul dalam bahasa Inggrisnya berbunyi Seraph of the End: Beginning of Destiny ini akan dipasarkan secara luas di Jepang para musim dingin mendatang.

Dalam game yang dideskripsikan menonjolkan ‘dramatic tactics battle‘ ini, setiap keputusan yang diambil player dalam game akan mempengaruhi ending yang diperoleh. Player juga akan membangun kedekatan dengan rekan-rekan satu timnya dalam medan peperangan dengan meningkatkan ‘family level’, di mana setiap ranking-nya naik level, maka sebuah scene ‘family event’ akan muncul. Jika player membangun kepercayaan yang tinggi dengan para karakter lainnya, maka ending spesial masing-masing karakternya pun bisa didapatkan. Tertarik?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT