SHARE THIS ARTICLE

Sebuah film live-action adaptasi dari Fatal Frame (Zero or Project Zero), game horor hit buatan Tecmo yang terjual 1,3 juta copy, telah mulai diproduksi. Ayami Nakajo dan Aoi Morikawa, dua model yang populer di majalah Jepang Seventeen, membintangi film yang akan diputar di seluruh Jepang musim gugur ini.

fatalframelive (1)

Game aslinya berkisah tentang seorang karakter utama wanita yang menggunakan Camera Obscura yang bisa memotret roh. Ia terlibat dengan roh-roh di sebuah rumah bobrok bergaya Jepang dan latar tempat lainnya yang memberikan judul game ini (dan banyak pengikutnya) suasana Jepang tertentu. Film ini benar-benar akan mengadaptasi novelisasi dari gamenya oleh pencipta MPD-Psycho, Eiji Otsuka.

fatalframelive (3)fatalframelive (2)

Latar ceritanya telah dipindahkan dari rumah Jepang ke asrama sekolah tua. Dalam ceritanya, Aya Tsukimori (Nakajo) menjadi bagian dari “mantra terkutuk” pada sebuah asrama SMA khusus perempuan. Michi Kazato (Morikawa) adalah teman sekelasnya yang sedang memburu berbagai peristiwa penghilangan misterius di asrama tersebut.

Mari Asato (bilocation) mengarahkan film ini, dan proses syuting utamanya telah dimulai pada 27 Maret. Nakajo memulai debut aktingnya di serial televisi live-action tahun 2012, Kuro no Onna Kyoshi (Black Female Teacher), dan Fatal Frame akan menjadi debut filmnya. Ia mengakui tekanan yang ia rasa karena ini, dan mengatakan bahwa ia menggunakannya untuk berusaha keras dalam syuting sehari-hari.

Game aslinya memulai debutnya pada konsol Sony PlayStation 2 pada tahun 2001, dan telah melahirkan beberapa sekuel dan remake pada berbagai platform.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT