SHARE THIS ARTICLE

Dua anggota idol group Nogizaka46, Nanase Nishino dan Mai Shiraishi akan berperan dalam film live-action Asahinagu garapan sutradara terkenal asal JepangTsutomu Hanabusa. Hari kamis kemarin, situs resmi dari film tersebut mengungkap visual poster pertamanya dengan menampilkan sosok pemeran utama Nanase Nishino beserta slogannya “Bisakah aku menjadi kuat?”.

Gadis cantik kelahiran Osaka, 22 tahun silam ini nantinya akan berperan sebagai sosok Asahi Tojima, siswi SMA tahun pertama di Futatsuzaka High School. Selain visual poster, situs tersebut juga mengungkap bahwa film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 22 September mendatang.

Manga olahraga karya Ai Kozaki, Asahinagu, bercerita tentang Asahi Tojima, siswi SMA tahun pertama di Futatsuzaka High School. Dia pernah bermain di klub seni saat SMP, tapi mulai berlatih dengan naginata, dan ia mengatakan bahwa orang-orang tanpa bakat olahraga pun suatu hari dapat bersinar. Bersama dengan mahasiswi bernama Maharu Miyaji, teman sekelasnya yang berpengalaman dalam kendo, Shoko Yasomura, dan seorang gadis bernama Sakura Konno, Asahi membentuk kelompok baru bernama Naginata Girls.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT