Share on

Website resmi dari film live-action Biblia Koshodo no Jiken Techo adaptasi dari novel karya En Mikami telah merilis poster visualnya. Selain itu telah diinformasikan juga bahwa film live-action ini akan mulai tayang pada 1 November 2018 mendatang.

Advertise With Us

DbhDhAVXcAAFgSX.jpg:large

Film live-action ini akan dibintangi oleh aktor muda Shohei Nomura (Chihayafuru live-action) yang akan berperan sebagai Daisuke Goura dan aktris Haru Kuroki (Solomon Perjuri) yang dipercaya berperan sebagai Shioriko Shinokawa, di mana keduanya merupakan tokoh utama dari film ini. Film ini akan disutradarai oleh Yukiko Mishima (Shiawase no Pan). 

about_img0.jpg

Selain akan diadaptasi menjadi film live-action, novel Biblia Koshodo no Jiken Techo juga telah diinformasikan akan mendapat sebuah adaptasi film anime.  Sebelumnya, novel karya En Mikami tersebut juga telah mendapat adaptasi live-action berformat serial televisi yang tayang pada tahun 2013 silam.

Novel ini bercerita tentang Shinokawa Shioriko, seorang wanita introvert dan pemilik dari sebuah toko buku. Ia mempunyai sahabat bernama Daisuke Goura yang mempunyai masalah dalam membaca buku. Shioriko merupakan wanita yang sopan dan pecinta buku yang memiliki kemampuan untuk memecahkan misteri dari sebuah petunjuk kecil sekalipun.

Mikami meluncurkan novel ini bersamaan dengan novel Shioriko-san to Kimyou na Kyakujin-tachi pada tahun 2011 dengan gambar yang dibuat oleh Hagu Koshijima. Novel ini telah terjual lebih dari 6,4 juta jilid, dan masuk nominasi penghargaan Asosiasi Penulis Novel Misteri Jepang pada tahun 2012 dan 2014. Jilid ketujuh yang merupakan jilid terakhir dari novelnya telah dirilis pada Februari lalu.

(Featured Image: Website Resmi Biblia Movie)

[zombify_post]