Share on

Lagu tema  film live-action Asahinagu yang berjudul Itsukadekirukara Kyoudekiru untuk pertama kali dibawakan oleh idol group Nogizaka46 di konser mereka yang berlangsung pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu di Miyaki, prefektur Saga, Jepang. Alhasil, debut lagu tersebut pun menjadi kejutan istimewa untuk para penggemar yang hadir.

Advertise With Us

Film yang akan tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai musim gugur ini pun telah merilis trailer dan posternya beberapa waktu lalu. Mantan member Nogizaka, Nanase Nishino berperan sebagai tokoh utama bernama Asahi Tojimadan. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh member aktif seperti Mai Shiraisi yang berperan sebagai Maharu Miyaji, ace dari tim naginata, bersama dengan Reika Sakurai, Erika Ikuta, Sayuri Matsumura, Marika Ito, Kana Nakada dan Yuri Saito.

Asahinagu merupakan film live-action yang diadaptasi dari manga olahraga berjudul sama karya Ai Kozaki. Manga ini bercerita tentang siswi SMA tahun pertama di Futatsuzaka High School benama Asahi Tojima. Ia pernah bermain di klub seni saat SMP, tapi mulai berlatih naginata, bersama dengan mahasiswi bernama Maharu Miyaji, teman sekelasnya yang berpengalaman dalam kendo, Shoko Yasomura, dan Sakura Konno yang membentuk kelompok baru bernama Naginata Girls.