Share on

Beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa serial manga dan anime bergenre komedi romantis karya Naoshi Komi yaitu Nisekoi - False Love akan diangkat menjadi sebuah film live-action layar lebar. Berkaitan dengan hal itu, baru-baru ini filmnya merilis informasi terbaru mengenai filmnya yaitu dua buah poster visual terbaru dari filmnya telah ditampilkan melalui website resmi serta akun resmi twitter filmnya.

Advertise With Us

Poster visual tersebut menampilkan kedua tokoh utama dalam filmnya yaitu Raku Ichigo yang diperankan oleh anggota Sexy Zone, Kento Nakajima, dan Chitoge Kirisaki yang diperankan oleh aktris cantik Ayami Nakajo.  

 Di0130LV4AA9_la.jpg

Selain Kento Nakajima dan Ayami Nakajo filmnya juga akan turut dibintangi oleh aktris dan aktor lainnya, diantaranya yaitu aktris muda Natsumi Ikema yang berperan sebagai Kosaki Onodera. Selain itu, tampil juga dalam film ini di antaranya mantan anggota idol group AKB48, Haruka Shimazaki yang memerankan tokoh Marika Tachibana, Yuta Kishi dari boy group King & Prince yang berperan sebagai Shu Maiko, serta penyanyi grup band BREAKERZ sekaligus suami dari aktris Keiko Kitagawa, yaitu DAIGO.

Selain menampilkan poster visual filmnya juga turut menayangkan sebuah video trailer. Dalam video trailer yang berdurasi 32 detik ini menampilkan cuplikan adegan dari para tokoh dalam filmnya, diantaranya yaitu adegan ketika teman-teman sekelas disekolahnya menyambut Raku dan Chitoge sebagai sepasang kekasih serta ada juga adegan pertarungan antara kelompok Yakuza dan geng Bee Hive.

[zombify_post]