SHARE THIS ARTICLE

Hari ini, film live-action yang diadaptasi dari manga Ajin – Demi Human karya Gamon Sakurai telah mengumumkan pemeran tambahannya, setelah sebelumnya aktor Takeru Sato diumumkan menjadi pemeran utama dalan film tersebut.

Takeru Sato akan berperan sebagai Kei Nagai, dan Gou Ayano akan berperan sebagai Sato, anggota dari kelompok teroris Ajin yang ingin berteman dengan Kei. Mantan anggota AKB48, Rina Kawaei juga bermain dalam film ini sebagai Izumi Shimomura. Sementara itu dua peran lainnya akan diperankan oleh Tetsuji Tamayama sebagai Yu Tosaki dan Minami Hamabe sebagai Eriko Nagai.

Tiga karakter anggota teroris Ajin juga telah diumumkan hari ini, di antaranya, Yuu Shirota sebagai Koji Tanaka, Yudai Chiba sebagai Okuyama dan Yuki Yamada sebagai Takahashi.

Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 30 September 2017. Dalam film tersebut, Katsuyuki Motohiro bertindak sebagai sutradara. Proyek film live-action Ajin juga mengundang tim pembuat film live-action Rurouni Kenshin untuk bekerja dalam proyek ini.

Source : natalie.mu
COMMENT