Share on

Setelah menjadi salah satu pemeran dalam film live-action Sensei Kunshu dan Ningyo no Nemuru Ie di tahun 2018 ini, aktris sekaligus mantan anggota idol group populer AKB48, Rina Kawaei kembali bermain dalam film baru berjudul Nakuna Akaoni garapan sutradara Atsushi Kaneshige. Gadis cantik berusia 23 tahun asal Prefektur Kanagawa tersebut akan beradu peran dengan aktor senior Jepang, seperti Yuya Yagura dan juga Shinichi Tsutsumi.

Film Nakuna Akaoni diangkat berdasarkan cerita pendek berjudul sama dari koleksi cerita pendek 'Sensei' karya Kiyoshi Shigematsu yang diterbitkan oleh Shinchosha pada tahun 2011 silam. Aktor Shinichi Tsutsumi berperan sebagai sosok Takashi Obuchi, pria yang pernah menjadi pelatih bisbol di sekolah menengah. Dia dijuluki 'Red Demon Teacher' karena wajahnya yang merah kecokelatan dan selalu memberikan instruksi dengan penuh semangat, namun sosok Takahashi kini sudah tidak muda lagi dan lemah.

Suatu hari, Takashi Obuchi bertemu dengan seorang pria bernama Tomoyuki Saito (yang diperankan oleh Yuya Yagira). Tomoyuki Saito bermain di tim bisbol SMA asuhan Takashi Obuchi, dia berbakat, tetapi tidak memiliki kesabaran dan akhirnya putus sekolah. Meski begitu, Tomoyuki Saito dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab dan menikah dengan Yukino yang diperankan oleh Rina Kawaei. Takashi Obuchi tahu bahwa hidup mantan muridnya itu hanya tersisa enam bulan karena menderita kanker, ia pun menyesal begitu ketat kepada murid-muridnya, dan kemudian merencanakan sesuatu untuk Tomoyuki Saito.

Pembuatan film ini dikabarkan akan dimulai pada awal bulan Agustus mendatang di Takasaki, Prefektur Gunma, Jepang. Jadwal pemutaran film berjudul Nakuna Akaoni sendiri belum diumumkan secara rinci, namun film tersebut dipastikan dirilis pada tahun 2019, dan perusahaan Kadokawa Pictures bertindak sebagai distributor filmnya.

  (Featured Image : mdpr.jp)