SHARE THIS ARTICLE

kuroyuridanchi

Telah diumumkan bahwa film horor berjudul Kuroyuri Danchi yang dibintangi Atsuko Maeda dan Hiroki Narimiya akan diputar di bagian Spectrum dalam gelaran International Film Festival Rotterdam. Festival itu akan diselenggarakan di Belanda mulai tanggal 23 Januari hingga 3 Februari tahun 2013.

Kuroyuri Danchi adalah film pertama besutan sutradara terkenal Jepang Hideo Nakata (Ring) dalam kurun waktu 6 tahun. Di situ ia mengerjakan naskahnya bersama penulis skenario Junya Kato dan Ryuta Miyake.

Kuroyuri Danchi bersetting di sebuah apartemen jompo bernama Kuroyuri Danchi, di mana berbagai kematian misterius terus-menerus terjadi selama 13 tahun terakhir. Film ini menggambarkan kejadian-kejadian mengerikan yang dialami oleh Asuka (Maeda) yang pindah ke tempat itu tanpa mengetahui fakta yang ada, serta seorang pekerja kebersihan khusus Sasahara (Narimiya) yang kebetulan mengunjungi apartemen itu untuk membereskan barang-barang dari seorang tua yang meninggal sendirian di sana.

Ini akan menjadi kali pertama sutradara itu memamerkan karyanya dalam sebuah festival film, namun hingga saat ini belum ada rencana dari sang sutradara atau para pemerannya untuk mengunjungi festival film tersebut.

Baru-baru ini mereka telah mengungkapkan sebuah poster untuk film ini yang menampilkan seorang bocah bernama Minoru yang nampaknya menjadi kunci dalam cerita ini. Kabarnya, poster ini memiliki sebuah efek canggih dimana mata Minoru yang tertutup akan membuka saat seseorang melewati poster tersebut.

Kuroyuri Danchi akan mulai diputar pada bulan Mei 2013.

source : cinematoday.jp via tokyohive.com

COMMENT