SHARE THIS ARTICLE

Di antara banyak film fan-made untuk kisah populer di JepangDragon Ball, para fans di Inggris mencoba mengerjakan sebuah film fan-made untuk Dragon Ball Saiyan Saga secara sangat serius, dengan menggunakan teknik-teknik bela diri yang mengagumkan dan para pemain yang berdedikasi pada perannya. Hal itu membuat film ini nampak sangat mengesankan.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Pd1BIAsPc9M]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=odm0Oww04cY]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Uh7QSDY0Uqs]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=0sqZ4O2G5VY]

“Kami adalah dua bersaudara yang menjalankan sebuah perusahaan produksi video kecil di Inggris. Kami sudah memroduksi, menyutradarai, melakukan proses syuting dan editing untuk perusahaan kami selama lebih dari 5 tahun sekarang dan selalu mendiskusikan tentang membuat film fan-made Dragon Ball Z. Kami besar dengan menonton DBZ dan DBZ telah memberikan hiburan dan kesenangan selama bertahun-tahun bagi kami seperti kami yakin juga untuk banyak dari kalian. Kami, seperti setiap fan DBZ lainnya, sangat kecewa dengan DBZ versi Hollywood dan karenanya membuat live-action DBZ versi kami sendiri. Jadi Mei ini kami telah siap untuk melakukan syuting trailer live-action versi panjang untuk Saiyan Saga!

Trailer ini akan berdurasi 4-5 menit dan berisi penuh dengan adegan-adegan spektakuler dan karakter-karakter favorit dari Saiyan Saga. Kami memiliki barisan pemain yang sangat menakjubkan yang bisa Anda lihat di situs resmi kami.

Ini akan menjadi trailer fan yang diproduksi secara profesional dan dibuat oleh fans dan untuk fans. Kami memiliki ahli-ahli make-up dan desainer kostum profesional yang akan menyediakan kostum dan make-up prostetis dengan kualitas film panjang sesungguhnya kepada para karakter yang akan benar-benar menghidupkan karakter-karakter ikonik dari DBZ secara berani dan sesungguhnya.”

Cast

Peter Peralta – Goku

Aaron Ly – Vegeta

Ryan Oliva – Nappa

Michael Amariah – Piccolo

David Cheung – Tien

Isky Fay – Yamcha

Lee Edaward Jones – Krillin

Brandon Ly – Gohan

Zack Nizato – Raditz

Oliver Faber – Chiaotzu

Trailer versi anime dari DBZ Saiyan Saga

Facebook dan Twitter

sumber : crunchyroll.com

COMMENT