Share on

Pada tanggal 29 July 2018 ini, akan diadakan acara musik Jpop Music Festival 2018 di Viki Sianipar Music Centre, Jakarta Selatan. Acara musik ini berbeda dengan acara musik lainnya karena beraliran musik gaya Jepang dan memiliki karya original sendiri.

Advertise With Us

Sesuai dengan visi-misi dari pencetus acara ini yaitu GLEO Records yang dibantu oleh PM Organizer dalam penyusunannya. Event ini memang bertujuan untuk membangun dan kembali membantu para pembuat karya- karya musik orisinal di tanah air dengan membarikan suatu wadah untuk para pemilik karya ini mengembangkan sayap mereka dan bisa diakui sesuai standar nasional bahkan sampai internasional.

jpop music festival 2018

Acara ini pun juga di meriahkan oleh penyanyi solo, band, DJ, idol group lokal yang terkenal di kalangan pecinta musik jepang, yaitu Rangga Pranendra, Aya Anjani, Rachel Florencia, Red Shift,   Honey Beat, Thousand Sunny, Losers of The Day, Twenty Nine Teens, Lusca, dan MOI. yang tentunya sudah memiliki karya orisinalitas mereka masing masing

Selain itu, di acara J-pop music festival 2018 ini juga terdapat banyak acara seperti mini games, dance cover, pameran dan booth, juga meet and greet dengan penampil di acara tersebut. Harus tunggu apa lagi? Mari kita langsung datang dan simak keseruan nya!