SHARE THIS ARTICLE

Kucing adalah hewan yang disukai oleh banyak orang di Jepang, dan memiliki bau seperti aroma bunga matahari dengan energi yang positif menurut para pecinta kucing di Jepang. Bahkan sebelumnya ada perusahaan parfum Jepang yang menciptakan spray dengan wangi seperti wangi kepala kucing. Untuk memanjakan para pecinta kucing di Jepang kini telah hadir es krim dengan rasa telapak kaki kucing. Tidak hanya kucing, es krim Jepang dengan rasa telapak kaki anjing pun turut diproduksi.

Seperti dikutip dari grapee.jp, untuk menirukan sensasi rasa bantalan pada telapak kaki kucing, es krim Jepang rasa telapak kaki kucing ini diisi dengan potongan marshmallow kenyal. Sedangkan untuk memiliki tekstur seperti cakar kucing dan “bau kucing,” es krim ini juga berisi kacang dan ikan kecil di dalamnya. Sementara untuk menirukan tekstur cakar anjing, es krim rasa telapak kaki anjing disisipi biji wijen hitam yang dibumbui dengan potongan popcorn karamel.

Selain itu, untuk memberikan kedua es krim itu rasa ekstra dari telapak kaki kedua hewan tersebut, juga tersedia “serbuk” kucing dan anjing yang akan menambahkan citarasa “bau hewan,” yang dapat ditaburi di atasnya. Sayangnya es krim Jepang yang masing-masing dijual seharga 380 yen ini dijual terbatas untuk 100 pesanan di acara Japan Pet Fair di Osaka yang digelar dari tanggal 23 Februari-26 Februari.

Ada yang pernah mencium bau telapak kaki kucing atau anjing?

Source : grapee.jp
COMMENT