Eorzea Cafe, Kafe di Akihabara Untuk Penggemar Final Fantasy


Eorzea Cafe

Akihabara dikenal merupakan wilayah di Jepang yang menjadi surganya para otaku. Baik penggemar manga, anime, maupun game, dipastikan akan dapat menemukan surganya masing-masing di daerah ini. Salah satu surga bagi gamer, terutama bagi para penyuka game Final Fantasy, adalah Final Fantasy Eorzea Cafe, yang berada di lantai 2 Pasela Resort Akiba.

Eorzea adalah nama dunia yang menjadi latar belakang game online kedua milik franchise game ini, yaitu Final Fantasy XIV Online. Meski demikian, para penggemar Final Fantasy yang tidak memainkan game tersebut pun dijamin akan dapat menikmati kunjungan ke kafe ini, karena suasana dan makanan yang ditawarkan di kafe ini, Final Fantasy Banget!

Crepe yang terinspirasi dari Primal Titan

Keunikan dari kafe ini adalah, makanan, minuman, dan desert yang disajikan di kafe ini, semuanya dikreasikan dengan karakter yang muncul di Final Fantasy sebagai sumber inspirasinya, misalnya minuman yang terinspirasi dari Primal Ifrit, yang terkenal dengan serangan apinya, dibuat menggunakan saus pedas Tabasco. Sementara itu, makanan Leviathan Seafood Noodle yang terinspirasi dari Primal Leviathan, memiliki topping seafood, dan nori yang dipotong berbentuk sang penguasa laut tersebut. Crepe Titan yang terinspirasi Primal Titan dikreasikan seperti arena bulat tempat pemain bertemu dengannya di dalam game Final Fantasy XIV, dan bahkan dilengkapi dengan miniatur Primal bertubuh besar tersebut di atasnya.

Must Read  Universal Studio Japan Hadirkan Wahana Roller Coaster Bertema Final Fantasy Pertama Di Dunia
Minuman yang terinspirasi dari Primal Ifrit

Jumlah pengunjung yang dapat memasuki kafe ini terbatas, dan dibagi ke dalam 4 sesi, dengan pengunjung di tiap sesi dapat menikmati hidangan di kafe ini selama maksimal 2 jam. Eorzea Cafe saat ini hanya menerima pengunjung dengan sistem reservasi, yang dilakukan dengan membeli tiket khusus. Pembelian tiket dapat dilakukan di minimarket Lawson, atau website khusus l-tike.com yang dapat diakses juga dari website resmi Eorzea Cafe. Pengecualian hanya terjadi jika ada meja yang kosong dikarenakan pembatalan reservasi, maka pengunjung yang berminat dapat langsung membeli tiket masuk di tempat.

Must Read  3 Toko Game Retro di Akihabara Yang Wajib Dikunjungi Gamer
Mie yang terinspirasi dari Primal Leviathan

Saat ini, selain di Akihabara, Final Fantasy Eorzea Cafe juga telah membuka cabang di Osaka, tepatnya di Pasela Resort Namba.

(All images: Eorzea Cafe Official Website)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Eorzea Cafe, Kafe di Akihabara Untuk Penggemar Final Fantasy

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini