Share on

Lama tak muncul dihadapan publik, mantan aktris sekaligus penyanyi cantik asal Jepang yang pernah bergabung sebagai anggota idol group Morning Musume, Maki Goto membuat gempar para penggemar game saat dirinya tampil di sebuah acara untuk mempromosikan game Monster Hunter World pada tanggal 20 Maret kemarin.

Wanita berusia 32 tahun tersebut tidak tampil sendiri, Ia ditemani oleh salah seorang anggota komedian duo Viking, Mizuki Nishimura sebagai pembawa acara untuk mempromosikan Harajuku multiplayer spot di Monster Hunter World. Selama acara berlangsung, keduanya memamerkan opsi permainan multi-player yang dinamis, di mana mereka memburu dan membunuh berbagai macam jenis monster.

Maki Goto sendiri diketahui bermain game Monster Hunter World, dan ketika ditanya berapa jam yang telah dia habiskan sejauh ini, jawabannya membuat penonton terkejut. "Mungkin sekitar ... 400-500 jam," ujarnya dengan tersipu malu, serta mengungkap Hammer dan Light Bowgun sebagai senjata andalannya. Hunter Rank (HR) Goto telah melebihi 200, dan dirinya saat ini sedang berburu gold crowns dalam game tersebut.

Pada bulan Oktober 2017, Goto berkolaborasi dengan Capcom untuk merilis snapback dan t-shirt, bertuliskan, “I spent more than 7000 hours on Monster Hunter”. Selain Goto, Nishimura juga merupakan penggemar berat dari serial ini, dan sejak rilis pada tanggal 26 Januari 2018 lalu, dia telah mencatat waktu bermain lebih dari 100 jam.

Beberapa waktu lalu, Monster Hunter World juga telah mengumumkan beberapa event yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang, yaitu seasonal event pertama bertajuk Spring Blossom Fest yang akan berlangsung dari tangga 6 hingga 19 April 2018, bersamaan dengan perilisan senjata pemenang kontes desain senjata.