Share on

Website resmi film Uchuu Sentai Kyuranger vs. Space Squad telah merilis video trailer terbadunya. Video trailer tersebut memperlihatkan bahwa Space Sheriff Shaider dan Sekai Ninja Sen Jiraiya akan bergabung sebagai karakter dari seri Metal Hero yang akan tampil dalam film tersebut.

Advertise With Us

Film ini adalah sebuah crossover antara seri Uchuu Sentai Kyuranger milik Toei dan karakter dari franchise Metal Hero. Sebelumnya, franchsise Super Sentai dan Metal Hero melakukan cross over pada film Space Squad, yang keduanya melakukan debut pada bulan Juni tahun lalu.

Uchu Sentai Kyuranger sendiri adalah seri Super Sentai ke-41, yang mulai tayang pada bulan Februari 2017. Seri yang bertemakan ruang angkasa dan konstelasi bintang ini untuk pertama kalinya menggunakan konsep sembilan orang anggota. Kesembilan anggota yang terpilih oleh alat perubahan Kyutama terdiri atas alien dari berbagai konstelasi, dan tidak hanya berbentuk manusia, namun juga berbentuk werewolf dan android.

Film Kyuranger vs. Space Squad Rilis Video Trailer, Perlihatkan Sosok Shaider dan Jiraiya
(image: animenewsnetwork.com)

Film ini akan mulai diputar di Jepang pada 30 Juni mendatang, dan dirilis dalam bentuk Blu-Ray dan DVD pada 8 Agustus mendatang.