Share on

Melalui situs resminya, pada bulan Agustus lalu, salah satu member paling populer dari idol group Dempagumi.incMoga Mogami diumumkan telah resmi meninggalkan grup tersebut karena alasan kesehatan. Pengumuman mendadak itu akhirnya diputuskan setelah sang idol membahas masalah ini dengan para member, staf dan pihak - pihak lainnya yang terkait.

Advertise With Us

Namun berita mengejutkan lain baru-baru ini disampaikan oleh Mogami dalam sebuah siaran variety show TBS terbaru berjudul Yume Nara Samenaide. Dilansir dari berbagai sumber, dalam siaran tersebut Mogami mengungkapkan bahwa dia merupakan seorang biseksual atau orang yang memiliki ketertarikan seksual terhadap lawan maupun sesama jenis, dan mulai tertarik dengan gadis-gadis lain saat usianya menginjak 10 tahun. Hingga Mogami kemudian memiliki hubungan terlarang dengan seorang selebrtiti wanita.

Selebriti wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut tahu tentang biseksualitas yang dimiliki oleh Mogami, dan pada awalnya ia sendiri menjaga jarak dan berhati-hati. Tapi, setelah sering minum bersama, keduanya tak canggung lagi untuk memeluk dan mencium, bahkan hingga menjurus ke tindakan yang lebih panas lagi. Sayangnya sang selebriti wanita tersebut telah memiliki pacar seorang pria, dan meskipun dia menganggap Mogami sebagai sahabat dekat, namun akhirnya ia memutuskan untuk menikahi pria tersebut.

Siaran Yume Nara Samenaide sendiri ditujukan untuk para bintang tamu wanita yang ingin berbicara tentang berbagai aspek tentang cinta, dan mereka pun dapat secara bebas membicarakan masalahnya, bahkan hingga menyelidiki hubungan terlarang sekalipun.

Pasca lulus dari grup, Moga Mogami turut bermain dalam sebuah drama berjudul Koisuru Hongkong yang telah tayang perdana di TBS pada tanggal 10 Oktober kemarin. Selain Mogami, serial drama tersebut dibintangi oleh, Eiko Koike, Ryo Yoshizawa, Fumika Baba, Tomo Yanagishita, Ryo Iwamatsu dan beberapa selebriti lainnya.