Share on

Bioskop di Jepang sudah cukup menakjubkan dimana kita dapat memesan kursi, minuman beralkohol, dan juga fasilitas mereka yang menjual original merchandise dari film yang ditayangkan seperti boneka BB-8 atau tameng Captain America yang mewah setelah menonton Star Wars atau Avengers. Namun, bioskop yang bernama Let's Cinepark di Tokorozawa, Perefektur Saitama, menawarkan sesuatu yang tidak biasa untuk premium seatsnya.

Tempat ini menawarkan area tempat duduk berbentuk persegi panjang yang dilengkapi dengan perabotan musim dingin, yaitu sebuah kotatsu, meja rendah yang dilengkapi pemanas di bawahnya dan selimut tebal untuk bagian bawah tubuh Anda. Sebelumnya pun ada sebuah akuarium yang menyediakan kotatsu dalam fasilitasnya, namun film dan kotatsu adalah paduan yang lebih tepat dan sempurna dibandingkan dengan akuarium.

Sebuah Bioskop Jepang Menyediakan Fasilitas Kotatsu untuk Para Penonton
(image : Japan Today)

Namun, tidak setiap ruang pemutaran di cineplex dilengkapi dengan kotatsu. Hanya bioskop studio satu dan dua saja yang memiliki fasilitas meja penghangat ini.Dengan menggunakan kotatsu badan kita akan terasa hangat dan hubungan kita dengan partner menonton kita akan lebih terasa dekat.

Tokorozawa Let's Cinepark terletak di dalam kompleks perbelanjaan Shin Tokorozawa Parco, di samping Stasiun Shin Tokorozawa, yang berjarak sekitar 35 menit dari pusat kota Tokyo dengan kereta. Meskipun agak sedikit jauh, kalian yang ingin merasakan budaya Jepang yang bercampur dengan gaya hidup modern, bioskop ini bisa jadi pilihan.

Penasaran? Silahkan cek situs resmi dari Tokorozawa Let's Cinepark!

(featured image : Twitter @bashix4)