Share on

Salah satu musisi legendaris asal Jepang yang tergabung dalam grup musik X JapanYoshiki, telah mengumumkan event spesial untuk para penggemarnya bertajuk “EVENING WITH YOSHIKI 2018 in TOKYO JAPAN 4 DAYS” yang bersifat pribadi. Hal tersebut telah di bagikan pada website official Yoshiki dan media sosial twitter miliknya.

Advertise With Us

Acara kali ini merupakan kali kelima ia mengadakan event spesial, dan kali ini akan diadakan di Grand Hyatt yang terletak di Tokyo dan merupakan bagian dari kompleks hiburan Roppongi Hills yang megah. Untuk puncak acaranya akan ada penampilan musik spesial langsung oleh Yoshiki dan berlangsung di tempat yang lebih privat.

2000x2000_OK_s-1.jpg

Bagi kalian yang berminat untuk mengikuti event ini, kalian harus membeli tiket dengan merogoh kocek cukup dalam, yaitu sekitar 86.400 yen per orang. Nantinya, kalian akan mendapatkan makan malam ala Perancis lengkap yang disiapkan oleh koki Grand Hyatt yang merupakan salah satu ahli kuliner yang paling dihormati di Tokyo. Selain itu, kalian dapat membeli merchendise edisi terbatas yang ditawarkan pada event tersebut.

Sampai saat ini belum diumumkan rincian reservasinya, namun untuk tanggal makan malam bersama Yoshiki akan diadakan setiap malam, mulai dari 13 Juli sampai 16 Juli.

Karena ini merupakan mini konser dari musisi terkenal dan sangat berpengaruh, pastinya tiket ini akan dijual secara terbatas dan habis dalam sekejap. Jadi, untuk kalian yang sangat ingin mengikuti acara ini lebih baik memesan tiket lebih awal ya!

[zombify_post]