Share on

Setah sukses dengan brand pakaian Yoshikimononya yang menjadi pembukaan pada acara Rakuten Fashion Week Tokyo 2020 S/S yang diadakan pada bulan Oktober lalu, kini Musisi papan atas Jepang Yoshiki akan kembali berkolaborasi dengan grup musik legenda internasional KISS dalam acara Kohaku Uta Gassen yang diadakan oleh media NHK.

Advertise With Us

Acara ini merupakan tradisi di setiap tahun baru yang sekarang sudah memasuki tahun ke-70. Rencananya pada tahun ini pihak penyelenggaraakan menampilkan banyak artis besar seperti Official Hige Dandism, Arashi, AKB48, Radwimps dan Foorin.

Pada awal bulan kemarin, bintang X Japan ini telah mengejutkan para fans KISS dengan tampil dalam satu panggung bersama selama akhir perjalanan tur Jepang di Tokyo dan Osaka.

Menurut Yoshiki, Kiss menjadi salah satu musisi yang berpengaruh besar setelah kejadian pahit yang dialami oleh Yoshiki setelah kematian ayahnya. Menurutnya kehadiran Kiss telah membantunya dalam mengatasi kesedihan dengan terapi yang diberikan.

Namun, pada konferensi yang digelar pihak Kiss juga mengakui bahwa Yoshiki pun banyak memberikan pelajaran yang berharga bagi mereka.

Yoshiki Kembali Berkolaborasi Dengan Kiss Untuk Konser di Acara Kohaku Uta Gassen Tahun Baru Mendatang
(Konferensi pers Yoshiki dengan KISS, sumber: Soranews24)

Dengan kerendahan hati, saya tidak akan melupakan bahwa Yoshiki adalah legenda di Jepang” kata Gene Simmons

Saya terinspirasi oleh sikap tulusnya terhadap pekerjaan” tambah Paul Stanley

Bukan hanya karena Yoshiki adalah pianis dan pemain drum yang hebat, tetapi kami juga terinspirasi oleh cara dia belajar tentang pentingnya kehidupan” tutupnya.

Kontes musik ini biasa dikenal dengan “Red and White Song Battle”, karena para personel yang akan tampil dalam tim Yoshiki adalah laki-laki maka mereka akan perform di ‘white team’ dengan nama YOSHIKISS.

Hingga saat ini belum ada informasi jelas mengenai lagu apa saja yang akan dibawakan nantinya, namun lagu berjudul “Beth” dan “Rock and Roll All Night” kemungkinan menjadi kandidat terkuat untuk dibawakan pada konser mendatang.

Hingga saat ini belum ada informasi tentang kapan dan dimana konser musik tersebut diadakan.

Feature image by soranews24