Share on

Yasushi Akimoto gandeng Warner Music Japan untuk memulai sebuah proyek untuk membentuk sebuah “National Idol Girls Band”.

Advertise With Us

Band ini akan menggunakan sebuah sistem di mana anggotanya akan dipilih per lagu. Akan ada beberapa posisi dalam band ini, yaitu gitar, bass, drum, vokal, dan keyboard, dan akan terdapat beberapa orang anggota sekaligus yang bertanggung jawab di masing-masing posisi. Proses latihan instrument dan keadaan session para anggota akan diumumkan kepada para penggemar melalui beragam media.

Pada website resmi proyek ini, mulai 4 September ini akan diadakan penerimaan audisi untuk generasi pertama band ini. Pengumuman hasil audisi, juga nama band yang terbentuk akan diumumkan pada tanggal 23 Desember mendatang di Zepp Tokyo, dan debut band ini direncanakan untuk dilakukan pada musim semi tahun 2019.

Menurut Yasushi Akimoto mengenai pembentukan band ini, ”Kami ingin mengumpulkan bukan sekadar gadis yang cantik atau penampilannya menarik, tetapi mereka yang memiliki ciri khas. Tidak masalah jika kalian tidak tahu cara menggunakan alat musik. Kalian tinggal berlatih menggunakannya mulai sekarang. Kami menunggu mereka yang menginginkan sesuatu yang membuat bersemangat.”

Syarat-syarat untuk mengkuti audisi ini dapat dilihat langsung di website resmi proyek ini.

(All images: natalie.mu)