Share on

Sebagai seorang anggota grup band terkenal asal Jepang, Hinako Umemura pastinya juga mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi lain, baik itu musisi lokal maupun internasional. Ternyata, diam-diam Drummer Silent Siren ini pun menyukai boy group asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang disingkat dengan BTS, terlihat ketika Ia tengah memutar salah satu lagu dari grup tersebut.

Drummer cantik yang baru saja menginjak usia 27 tahun itu kedapatan membagikan playlist lagunya yang saat itu tengah memutar lagu-lagu dari album You Naver Walk Alone, milik Rap Monster, Taehyung dan kawan-kawan, di Instagram Story-nya Hinaofficial0313.

Salah satu lagu yang diputar adalah Blood Sweat & Tears yang juga hadir dalam versi bahasa Jepang dengan judul Chi Ase Namida. Lagu tersebut sangat populer di kalangan remaja wanita di negeri sakura sejak dirilis pada tanggal 10 Mei 2017, lalu.

Tak sampai di situ saja, Hinako Umemura juga bahkan kerap kali memberikan like-nya pada aktivitas yang dibagikan melalui Twitter resmi milik boy group BTS. Ini tentunya bukanlah suata hal yang mengejutkan, mengingat Bangtan Boys sendiri memang tengah disukai oleh anak-anak muda, terutama wanita, karena selain lagu dan tariannya yang sangat memukau, mereka pun memiliki paras yang cukup tampan.

Selain menggemari boy group Korea Selatan, Hinachu yang pernah tinggal di Jakarta selama kurang lebih 10 tahun itu juga terlihat sangat menyukai hidangan sate, salah satu makanan khas Indonesia. Bahkan dalam kunjungannya ke Indonesia untuk mempromosikan TokyoGenicTravel baru-baru ini, drummer Silent Siren itu pun tampak tak canggung untuk mencicipi sate di pinggir jalan, walaupun hanya beralaskan kursi kayu.