Share on

2047096_201501120719243001421040894cUtada Hikaru, yang telah hiatus sejak tahun 2010, telah mengungkapkan melalui Twitter resminya bahwa dia sedang mengerjakan sebuah lagu baru.

Advertise With Us

Dia menulis, "Judul karya untuk 'Flavor of Life' itu adalah 'Yasukute Oishii Mikan' ['Cheap and Delicious Tangerine'] tapi ... judul karya untuk lagu yang sudah aku tulis sejak Tahun Baru adalah 'Sashiire Cappuccino ['sashiire' mengacu pada hadiah atau penyegaran biasanya untuk seseorang yang sedang bekerja keras]".

Dia juga men-tweet, "Aku lupa lagu yang mana itu, tapi ada sebuah file yang bernama 'Shoppai Misoshiru' ['Salty Miso Soup'] ... banyak judul yang terkait minuman lol". dan "Di antara judul karya yang berurutan, saya pikir menurut saya pribadi yang terbaik adalah 'Onna wa Yakei ni Yowai' ['Wanita lemah terhadap pemandangan malam'] (yang setelah itu diberi judul 'Eclipse Interlude')".

Banyak penggemar yang tertarik pada judul karya dari lagu-lagu dia sebelumnya. Mengenai "Shoppai Misoshiru", seorang penggemar merespon bahwa, "Itu adalah 'Nichiyou no Asa' ['Sunday Morning'] setelahnya kan?".