Share on

Girl group asal Korea Selatan yang kini tengah naik daundi Jepang, TWICE baru-baru ini telah memecahkan rekor mereka sendiri sebagai grup K-Pop wanita dengan penjualan hari pertama terlaris di negara tersebut. Single terbarunya yang berjudul Candy Pop tercatat telah terjual sebanyak 117.486 keping di hari pertama rilis, yang membuatnya menempati posisi pertama dalam tangga penjualan single harian Oricon.

Advertise With Us

Menurut JYP Entertainment seperti yang dikutip dari situs allkpop, penjualan single Jepang terbaru milik TWICE yang berjudul Candy Pop telah melebihi penjualan album Jepang TWICE bertajuk #TWICE, dan single pertama mereka One More Time, yang masing-masing hanya terjual 46.871 dan 94.759 keping di  hari pertama peluncuran.

Setelah lima hari sejak peluncurannya, single milik grup yang berisikan gadis-gadis cantik asal Korea Selatan, Taiwan dan Jepang ini berhasil terjual lebih dari 250.000 keping. Dengan jumlah tersebut, TWICE berhasil mengalahkan single lama mereka One More Time yang terjual lebih dari 190.000 keping di hari kelima penjualan, dan dengan jumlah itu mereka pun akan kembali mendapat sertifikat platinum dari RIAJ, Recording Industry Association of Japan.

Kepopuleran dari girl group TWICE di Jepang tak lepas dari peran tiga orang anggotanya, Sana Minatozaki, Momo Hirai dan juga Mina Myoui yang berasal dari negera tersebut. Sebuah acara variety show di Jepang bahkan telah mengungkap kepopuleran mereka yang sangat menakjubkan di negara berjuluk negeri sakura tersebut.