Share on

Siapa yang tidak kenal dengan idol grup asal Jepang ini? Yap, 3 tahun terakhir ini, BABYMETAL makin terkenal di kancah internasional dan mulai tampil di berbagai event musik metal dunia. Mereka bahkan menjadi cover Kerrang! Magazine, dan melakukan tur bersama band-band metal besar dunia seperti Slipknot juga Bring Me The Horizon. Nah, tanggal 10-11 April 2020 nanti, band ini akan menghadirkan kembali konser Road Of Resistance di Tokyo Dome pada tahun lalu, di hari spesial 10 tahun mereka berkarya di industri musik yang akan dilangsungkan via streaming Youtube.

Wabah COVID-19 tidak menghalangi dedikasi mereka terhadap dunia musik dan para fans-nya. Pemutaran konser tahun lalu sebagai perayaan 10 tahun yang akan diadakan di Tokyo Dome ini pastinya akan mengobati kekecewaan para fans karena batalnya jadwal "METAL GALAXY WORLD TOUR 2020" di berbagai negara akibat penyebaran wabah COVID-19. Salah satu yang terkena dampak pembatalan tur tersebut adalah konser mereka di Jakarta seharusnya diadakan pada Maret lalu.

https://www.instagram.com/p/B-t9-eZFyKa/ Konser ini nantinya akan disiarkan langsung melalui youtube channel BABYMETAL. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, ya!  Mau headbang atau moshing, yang penting di rumah aja dulu! STAY HOME STAY METAL!